Jumat, 10 Desember 2010

STUDY TOUR KE MALANG



Pada hari sabtu tanggal 27 novembar 2010 kelas x1 is dan Bahasa mengadakan study tour ke malang mengunjungi berbagai tempat wisata yaitu di musium brawijaya,kebun apel.candi singosari,pasar lawang,rumah mungilPada malam harinya sebelum berangkat saya menyiapkan segala sesuatu yang harus dibawa saat di malang.lalu saya bangun sangat pagi-pagi yaitu pukul 03.30 wib.lalu saya mandi dan memeriksa segala sesuatu dan berangat ke sekolah pukul 04.15.pada saat di sekolah saya melakukan sholat subuh,dan ternyata bisnya belum juga datang jadi saya dan teman-teman menunggu sampai bisnya datang,sebelum berangkat ke malang kami melaksanakan apel untuk pelepasan sekitar pukul 05.00 akhirmya bisnya datang dan kami berankat.diperjalanan kami dihibur dengan lagu-lagu dan bisa karaoke, ditengah perjalanan kami berhenti diPOM bensin untuk makan pagi.
            Kami  tiba di malang sekitar pukul 10.00,tujuan kami pertama kali adalah candi singosari yg terletak di desa singosari kota malang.kami disana meneliti candi tersebut dan ada pemandunya.  kami disana selama sekitar 2 jam,setelah itu kami melenjutkan perjalanan menuju kebun apel yang terdapat di kota batu,perjalananyapun berliku-liku kami disana boleh memakan apel sepuasnya dan boleh membawa pulan 2 apel dan bisa membeli apel dan bertanya tanya pada petaninya bagaimana menanam dan merawat pohon apel dengan baik,setelah itu kami menuju ke musium brawijaya disana juga ada pemandunya dan kami bisa melihat peninggalan senjata bersejarah yang masih ada,disana juga kami makan dan melaksanakan sholat,setelah itu kami menuju ke MATOS kami disana bisa berbelanja sepuasnya disana juga ada anak muda yang sedang breakdance yang gerakanya sangat bagus setelah puas berbelenja kami kembali ke bis di bis kami di marahi oleh guru karena terlalu lama di MATOS,setelah itu kami menuju ke pasar lawang disana kami bisa belanja untuk dibawa oleh-oleh.
            Setelah seharian kami di kota malang dan mengunjungi berbagai tempat wisata akhinya kami pulang menuju ke bojonegoro pukul 22.00 di perjalanan kami melihat film “ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI”kami sangat terhibur dan tidur terlelep.dan tiba di bojonegoro pukul 01.00,setelah tiba saya dan teman-teman binggung mau pulang atau tidur di sekolahan karena sudah malam,akhirny saya pergi ke tempat kostnya teman tapi ternyata dia sudah pulang dan saya pergi ke rumah teman saya yang satunya saya mengginap di sana paginya saya pulang kerumah

0 komentar:

Posting Komentar